Rabu, 28 November 2012

Payudara Berenice Marlohe Mengintip Dalam Balutan Gaun Seksi

Payudara Berenice Marlohe Mengintip Dalam Balutan Gaun Seksi - SEBAGAI seorang Bond Girl, Berenice Marlohe memiliki paras dan penampilan yang menawan. Hal ini terlihat kala dirinya menjadi model jam tangan Omega.


Berenice Marlohe didapuk menjadi jam tangan Omega. Dirinya pun dengan bangga memamerkan tubuh indahnya dalam iklan komersial merek arloji tersebut. Dalam sebuah pemotretan dirinya mengenakan black cut-out swimsuit yang mempertontonkan perutnya yang kencang.

Dalam foto lain, aktris Prancis ini juga tampil seksi dalam gaun yang memiliki “lubang” di bagian dadanya. Praktis, sebagian buah dadanya menjadi pemandangan indah tersendiri. Gaun berwarna silver tersebut juga membingkai tubuhnya dengan sempurna.

Seakan tak cukup seksi, dia juga memberikan pose sensualnya yang membuat dirinya semakin hot saja.
Kampanye iklan ini berbarengan dengan tugasnya untuk mempromosikan film Skyfall. Seperti dikutip Dailymail, Marlohe sebelumnya berada di Tokyo guna mempromosikan filmnya.

Terimakasih telah membaca artikel Payudara Berenice Marlohe Mengintip Dalam Balutan Gaun Seksi anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Payudara Berenice Marlohe Mengintip Dalam Balutan Gaun Seksi dibawah ini. semoga bermanfaat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar