Kamis, 15 November 2012

Foto Seksi Kristen Stewart Kenakan Gaun Transparan di Premiere Twilight



Foto Seksi Kristen Stewart Kenakan Gaun Transparan di Premiere Twilight - Kristen Stewart berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya di premiere Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 di Los Angeles pada Senin (12/11) malam. Kekasih Robert Pattinson ini tampil di hadapan publik dengan mengenakan gaun transparan rancangan  Zuhair Murad.

Gaun warna kulit itupun dilengkapi dengan underwear warna serupa, dan kaki jenjang Kristen cukup terlihat jelas hingga aktris berusia 22 tahun tersebut tampak begitu anggun sekaligus seksi. Ia menggunakan sedikit aksesoris, seperti gelang dan sebuah kalung simple, membuatnya tidak terlihat terlalu mencolok di antara pemain Twilight lainnya.

Robert Pattinson yang juga hadir dalam premiere tersebut juga menjadi perhatian paparazzi. Dengan setelan hijau dari Gucci, Rob memamerkan keakrabannya bersama sang kekasih. Keduanya pun sempat saling merangkulkan tangan dan kadang membisikkan sesuatu dengan sikap mesra.

Penampilan Kristen dan Rob ini tentu sangat dinanti-nanti oleh publik, bukan hanya karena film mereka yang sudah memasuki episode final, tapi juga karena pasangan ini sempat berpisah setelah skandal Kristen dan Rupert Sanders terkuak di media.

Sebelumnya, Kristen sendiri mengaku sangat gugup untuk hadir dalam premiere Twilight. Namun rupanya pemeran Bella Swan ini bisa mengatasi rasa gugupnya dengan baik dengan tampil santai, ia bahkan sempat menjawab beberapa pertanyaan media.

Terimakasih telah membaca artikel Foto Seksi Kristen Stewart Kenakan Gaun Transparan di Premiere Twilight anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Foto Seksi Kristen Stewart Kenakan Gaun Transparan di Premiere Twilight dibawah ini. semoga bermanfaat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar