Rabu, 14 November 2012

Keira Knightley Berpose Topless untuk Bantah Gosip Anorexia


Keira Knightley akan tampil sebagai sampul muka majalah Allure edisi Desember. Bintang film 'Pirates of the Caribbean' itu pun berpose sangat hot.

Seperti dilansir US Magazine, Rabu (13/11/2012), untuk sampul muka majalah itu, Keira berpose hanya dengan mengenakan jaket Chanel dan celana tuxedo rancangan Tom Ford.

Sementara, di halaman dalam, Keira terlihat menanggalkan jaketnya. Berpose tanpa atasan, ia nampak menutupi bagian dadanya dengan menggunakan tangannya sambil memegang gelas.

Dalam artikel, bintang asal Inggris itu juga berkomentar soal adegan vulgar yang dilakoninya di layar lebar. Ia mengaku memiliki mau berbagai macam adegan vulgar tapi dengan beberapa syarat.

"Tidak menampilkan bagian bawah. Aku tak masalah memperlihatkan dadaku karena ukurannya sangat kecil dan sepertinya orang tidak tertarik melihatnya," ujarnya.

Pose Keira kali ini juga bertujuan untuk membantah gosip yang menyebutkan dirinya menderita anorexia. Ia hanya mengungkapkan dirinya memang melewati masa-masa ketika bentuk tubuhnya tidak sempurna.

"Aku tahu aku tidak menderita anorexia, tapi mungkin bentuk tubuhku tidak sempurna tanpa alasan yang jelas," tuturnya.

Terimakasih telah membaca artikel Keira Knightley Berpose Topless untuk Bantah Gosip Anorexia anda bisa membaca artikel yang berkaitan dengan Keira Knightley Berpose Topless untuk Bantah Gosip Anorexia dibawah ini. semoga bermanfaat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar